Selasa, 24 Desember 2013

Cerita Lucu (Antonim) Murid dan Guru

Bu Guru berkata kepada murid: Dengar baik-baik. Hari ini Bu Guru akan menguji kalian semua tentang lawanan kata atau antonim kata. Kalau Bu Guru sebutkan perkataannya, kalian semua harus cepat menjawabnya dengan lawan katanya, mengerti?
M: Mengerti Bu Guru…

G: Guru
M: Murid-murid

G: Pandai!
M: Bodoh!
G: Tinggi!
M: Rendah!
G: Jauh!
M: Dekat!

G: Berjaya!
M: Menang!
G: Salah itu!
M: Betul ini!
G (geram): Bodoh!
M: Pandai!
G: Bukan!
M: Ya!

G (mulai pusing): Oh Tuhan!
M: Oh Hamba!
G: Dengar ini…
M: Dengar itu…
G: Diam!!!!!
M: Ribut!!!!!

G: Itu bukan pertanyaan, bodoh!!!
M: Ini adalah jawaban, pandai!!!
G: Mati aku!
M: Hidup kami!

G: Saya rotan baru tau rasa!!
M: Kita akar lama tak tau rasa!!
G: Malas aku ngajar kalian!
M: Rajin Kami belajar Bu Guru…
G: Kalian gila semua!!!
M: Kami waras sebagian!
G: Cukup! Cukup!
M: Kurang! Kurang!
G: Sudah! Sudah!
M: Belum! Belum!

G: Mengapa kamu semua bodoh sekali?
M: Sebab saya seorang pandai!
G: Oh! Melawan, ya?!!
M: Oh! Mengalah, tidak?!!
G: Kurang ajar!
M: Cukup ajar!
G: Habis aku!
M: Kekal kamu!

G (putus asa): O.K. Pelajaran sudah habis!
M: K.O. Pelajaran belum mulai!
G: Sudah, bodoh!
M: Belum, pandai!
G: Berdiri!
M: Duduk!
G: Rusak!
M: Baik!
G: Klo begini terus kapan selesainya?
M: Klo begitu berhenti kapan mulainya?

G (stres): Kamu semua ditahan siang hari ini!!!
M: Kami sebagian dilepaskan tengah malam itu!!!
G (stres): 66666
M: 99999
G (stres): !!!!!
M: ?????

Tidak ada komentar :

Posting Komentar